Saturday, April 21, 2012

BOLI ( Bolos Libur)

Hoi mas bro semua nyaaaaa.... Ane nge-blog LIVE dari SHIA nih (Soekarno Hatta international Airport) nih !! Gahooollll !!!! Gak juga sih,setelah sekian lama #lagudangdut saya gak mudik ke kota,a.k.a back home akhirnya saya pulang dengan indahnya (bukan indah dewi pertiwi yang artis itu loh! )diawali dengan bismillah di mulailah petualangan sherina kali ini (salah blog !) Nh hari itu indah walaupun hujan terus dan saya samapai setelah berjibaku dari bandara SHIA ini menuju rumah tercintahhh...SELAMA 3 jam sodara-sodara sekalian !! Dan 3 jam didalem taksi itu rasanya sesuatuhhh bangetsss.... Menahan dahaga dan lapar (berasa lagi puasa) melihat si supir yg ngajak nyerocos dari tadi minum dengan seenaknya di depan gw itu rasanya seperti bulan puasa padahal daritadi dengan bab* nya si supir itu yg ngajakin gw ngomong yang sedang dengan gantengnya nahan laper dan haus,dia mah enak bisa minum nah GW ????!!! Masa gw mau melakukan latihan survival gw dengan minum air kencing gw ? Wekkss... Mahap !!! Ok,hari esoknya ge awali dengan tindakan terpuji yaitu "menyelamatkan" iPad dirumah gw dari lembah kehancuran huahahahaha yang sampai detik ini gw towel-towel.tindakan pentelamatan pertama gw adalah aksi james bond mengendap ke dalam kamar bokap gw dengan hati-hati,lalu segera kabur ke tempat jailbreak di salah satu pusat perbelajaan di ibukota.karena tak mau gw ketahuan "menyelamatkan " si iPad ini maka gw simpan dengan apik si iPad ini di safe pocket di tas gw huaahahahah... Selanjutnya adalah solat jum'at.ya benar anda tidak salah membaca,saya benar solat.yang dilanjutkan lari ujan-ujanan dengan tampan nya.alhasil makemnya pusing yang diselamatkan oleh pan*dol. Hari selanjutnya saya pakai untuk mengontrol rumah sakit yang keluarga saya beli di daerah purwakarta. Ngomongnya sih ngontrol,tapi apalah daya dan upaya niat pun hanya sebentar terlaksana,ujung-ujungnya mengontrol "kualitas" dari perwanitaan dari purwakarta sebuah kota di selatan bandung (yah sekitar sejam lah dari bandung) Ngahahahaha...... Dan ketika saya pulang saya terkejut dengan rame nya rumah saya yang ternyata hendak menawar rumah saya. KAPAN NGOMONG MAU DI JUALNYAAAA !!!!! Hari berikutnya adalah hari dimana saya harus kembali beraktifitas di palembang,nah disini saya terenyuh dengan supir taksi yang saya tumpangi dengan kisah hidupnya yang dramatis huhuhuhu.... Berbeda sekali dengan si supir taksi pertama yang selalu ngomong "saya baru keluar dari LP Salemba" (so what mamen?!!) Gak ngaruh juga kan di hidup gw kalo lo baru keluar dari sana. Oke cukup sekian dulu cerita singkat dari babang yuri.semoga (emang)gak ada manfaatnya bagi nusa dan bangsa ngahahahhaa....

No comments:

Post a Comment