Tuesday, June 16, 2009

Mama ku Nge-Net

huahhh
nambahin dosa aja ngajarin emak gw internet.
jangan kan buat internetan,buat belajar megang mouse aja setengah mati.
belum lagi belajar nge click yang selalu MISSED.bikin emosi !!
hahaha udah itu buat ngetik huruf nya di pencet pake satu jari dan di eja pula!
hahaha
eh gw tadi di cermahin sama emak gw.
gini nih kira-kira:

mama (M) :"ad,kalo masuk UNSRI nanti yang serius belajarnya!"
gw (G) :"jiahh jangan ngomong dulu masuk UNSRI,sapa tau masuk UNPAD"
M : "iya,kau tuh kejer di semester satu biar papa bangga!","mama waktu dulu salah IP nya cuam dapet 2,5"
G (dalem ati) : "pantes NEM gw kecil!ulah emak gw pas muda ternyata"

hahahahha
emang bener ternyata pelajaran biologi yang selama ini gw pelajarin (haha kayak pernah connect aja!) kalo gen tuh sangat berpengaruh sama keturunan,contoh Oon dari emak,gendut dari emak,males dari emak,item dari bokap,ganteng dari bokap (LOH!!!),jarinya jempol semua dari ibu sisca selera nusantara.

eh adek gw lagi belajar pake laptop noh !
buseetttt neken keyboard nya sekuat tenaga pake napsu.

eh adek gw cari cewe noh ada yang minat?
nih potonya.




ada yang minat ?
hubungi gw di comment aja!!

1 comment:

  1. aduh beda deh ya akbar, gaul banget. jangan2 punya facebook atau blog juga? ckckck..

    ReplyDelete